Polres Sarolangun mendapatkan Piagam penghargaan atas Keaktifan personilnya dalam kegiatan Donor Darah 

-Sarolangun- Polres Sarolangun mendapatkan Piagam penghargaan atas Keaktifan personilnya dalam kegiatan Donor Darah diKabupaten Sarolangun 

 

Kegiatan tersebut diwakili oleh kapolsek Kota Sarolangun IPTU Dwiyanto untuk menerima piagam penghargaan sebagai relawan pendonor darah aktif dari Palang Merah Indonesia (PMI) cabang setempat. 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Saralongun, Iptu Riendradi mengatakan bahwa Piagam penghargaan yang  diterima merupakan wujud mitra Kepolisian Polres Sarolangun dengan PMI dalam upaya membantu pemenuhan kebutuhan darah. 

 

" Kapolres selalu aktif mendorong seluruh personelnya dan masyarakat umum lainnya, untuk menjadi sukarelawan donor darah karena kebutuhan darah terus mengalami peningkatan," Ujar Iptu Riandradi. 

 

Selanjutnya Kasi Humas Juga menambahkan dengan banyak warga yang berperan mendonorkan darahnya untuk kepentingan orang lain, diharapkan kebutuhan darah sesuai kebutuhannya dapat tercukupi. 

 

" Donor darah di lingkungan Polres Sarolangun juga selalu rutin dilaksanakan, terutama pada perayaan HUT Polri maupun kegiatan kemanusiaan lainnya, " Jelas Iptu Riendradi

Andi
7200 915
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi